OBAT HERBAL LIVER ALAMI PALING BAGUS

Waspadalah Terhadap Penyakit Liver !! 


 
Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Selamat datang di web resmi kami,  penjualan herbal Walatra Gamat Emas Kapsul ASLI, produk terbaru dari teripang gamat emas yang di extrak menjadi kapsul sehingga menjadi lebih mudah dan praktis, aman dikonsumsi. Produk baru ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI POM NO. 153385291 dan Berlabel HALAL.

Perlu diketahui bahwa konsumsi alkohol menyebabkan 20 % sampai 50 % dapat menjadi faktor kerusakan hati ? Dokter mungkin mengatakan bahwa itu adalah gagal hati nah, hal ini berarti bahwa hati anda tidak bisa  menyaring darah dan membantu mendukung organ-organ lain dengan benar dan hal ini bisa berakibat buruk bagi kesehatan tubuh anda, maka mari kita simak lebih jelas tentang penyakit hati .

Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Penyakit hati atau yang biasa disebut liver adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati. seiring waktu kerusakan hati berdampak pada luka dijaringan ( sirosis ) yang dapat menyebabkan gagal hati juga yang mengancam jiwa.

Hati adalah organ yang bekerja paling keras di dalam tubuh. Berukuran seperti bola yang berada tepat di bawah tulang rusuk di sisi kanan perut Anda. Terdiri dari 2 bagian: lobus kiri dan lobus kanan. Hati penting untuk mencerna makanan, menyingkirkan tubuh kita dari zat beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila diperlukan. 


Penyebab Timbulnya Liver 

Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Selain penggunaan alkohol uang berlebihan penyebab timbulnya liver juga bisa disebabkan oleh hal-hal berikut :
  • Infeksi
Virus dan parasit dapat menginfeksi hati yang menyebabkan peradangan dan mengurangi fungsi hati. Jenis virus yang paling umum dari infeksi hati adalah virus hepatitis , yang termasuk hepatitis A, B dan C
  • Kelainan Sistem Kekebalan Tubuh
Penyakit yang dimana sistem kekebalan tubuh menyerang bagian-bagian tertentu yang dapat mempengaruhi hati anda , contoh penyakit nya adalah :
  1. Autoimmune hepatitis
  2. Primary biliary cirrhosis
  3. Primary sclerosing cholangitis
  • Genetik
Ada gen abnormal yang diturunkan dari salah satu keluarga Anda dapat menyebabkan berbagai zat untuk menumpuk dalam hati Anda, yang mengakibatkan kerusakan hati. Penyakit hati genetik meliputi:  Hemochromatosis ,  Hiperoksaluria dan oxalosis
  • Penyalahgunaan alkohol kronis
  • Lemak terakumulasi dalam hati (penyakit hati berlemak nonalkohol).

Gejala Timbulnya Liver 

Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Hati tidak hanya bertindak sebagai filter untuk darah, tetapi juga menghasilkan hormon, menyimpan energi, dan membuat senyawa yang memungkinkan usus mencerna makanan. Ini hanya sebagian kecil dari tugas mereka.Namun jika terdapat gejala berikut anda harus segera memeriksakan diri kedokter  , berikut gejalanya :
  • Kulit dan mata yang tampak kekuningan (jaundice)
  • Nyeri perut dan bengkak
  •  Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  • Kulit yang gatal
  • Warna urin gelap
  • Warna feses pucat, atau berdarah
  • Kelelahan kronis
  • Mual atau muntah
  • Kehilangan selera makan
  • Kecenderungan untuk mudah memar.

Pengobatan Liver

Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Pengobatan untuk penyakit hati tergantung pada penyebab dan tingkat keparahan penyakit anda namun berikut beberapa hal cara pengobatan yang mudah diantaranya :
  • Memodifikasi gaya hidup
  • Menghentikan penggunaan alkohol
  • Menurunkan berat badan
  • Melakukan Operasi jika tinkat keparahannya tinggi
  • Memerlukan Transpalasi hati jika menyebabkan gagal hati  

Komplikasi Liver  

Ada beberapa komplikasi penyakit hati bila tidak ditangani dengan serius ketika hati anda mulai gagal, dan bisa berdampak organ lain menjadi terpengaruh , berikut beberapa komplikasi yang mungkin terjadi
  • Edema serebral adalah cairan yang berlebihan dalam otak yang dapat menyebabkan tekanan di otak dan mencegah otak dari mendapatkan oksigen.
  •  Gangguan perdarahan Karena hati bertanggung jawab untuk memproduksi faktor pembekuan darah, gagal hati akut akan menyebabkan perdarahan yang tidak terkontrol, biasanya di saluran pencernaan.
  • Infeksi Anda menjadi lebih berisiko untuk infeksi, terutama infeksi saluran pernapasan dan saluran kencing
  • Gagal ginjal bila hati gagal, ginjal akan bekerja lebih keras dan sulit untuk mengelola penyaringan racun dalam tubuh. Ini bisa menjadi organ berikutnya yang gagal.

Pengobatan Liver Paling Ampuh Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul Tanpa Efek Samping 

Obat Herbal Liver Alami Paling Bagus - Walatra Gamat Emas terbuat dari 100% Teripang Emas atau Gamat Emas Asli yang berbentuk kapsul dimana bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat teripang emas untuk mengobati berbagai penyakit.

Walatra Gamat Emas adalah tidak lain Teripang Emas, hewan ini memiliki istilah lain yakni GAMAT / GAMAK dan bahkan sering disebut juga sebagai timun laut ini merupakan istilah yang diberikan untuk hewan Invertebrata (Tidak Bertulang Belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Untuk teripang emas jenis ini banyak sekali tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik
  
Komposisi Walatra Gamat Emas

 EKSTRA TERIPANG EMAS

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat emas).

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Beberapa khasiat teripang ini antara lain

- Mempercepat penyembuhan luka
- Mampu mengobati penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, wasir, asma,dsb
- Menurunkan kadar kolesterol
- Melawan tumor atau kanker
- Mengobati nyeri sendi dan tulang
 
TEMULAWAK

Temulawak diketahui sebagai bahan obat tradisional asli Indonesia.Sebagai tanaman herbal, tentunya temulawak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

- Memelihara fungsi hati
- Mengingkatkan nafsu makan
- Mengurangi radang sendi
- Mengatasi masalah pencernaan
- Melawan kanker
- Sebagai anti oksidan, obat asma, hepatitis, dan ginjal

MADU

madu merupakan salah satu bahan alami yang dihasilkan alam, bahkan disebut-sebut sebagai bahan alami terbaik dalam pengobatan.

- Meredakan batuk
- Mencegah diabetes dan kerusakan hati
- Memperbaiki fungsi saluran cerna
- Memperkuat sistem imun dan meningkatkan stamina
- Menurunkan kadar kolesterol dan resiko penyakit jantung
- Mencegah tumor dan kanker

ESSEN NATURAL

Adalah  minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Yang secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifug.

Beberapa khasiatnya antara lain

- Meningkatkan fungsi usus dan kenyamanan sistem gastrointestinal
- Detoksifikasi alami yang memperkuat fungsi ginjal

SWEETENER STEVIA

 Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami

Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.

- Membantu menurunkan berat badan
- Mengobati darah tinggi dan kanker
- Sebagai pengobatan oral
- Menjaga kesehatan kulit
- Menjaga kesehatan tulang

EKSTRA BUAH DAN SAYURAN

Buah dan sayuran yang kaya akan dan zat-zat yang bergizi, yang disetiap buah dan sayuran memiliki vitamin dan zat yang berbeda-beda. Pada Gamat Emas kapsul buah dan sayuran di gabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapat pun lebih banyak. seperti :

    Mencegah penyakit jantung koroner
    Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit
    Membantu menaga dan memelihara kesehatan tubuh
    Dll
 
Kandungan Gamat Emas Menurut Penelitian
-Protein 80 %
-Kolagen 80 %
-Omega 3, 6, 9
-Asam Amino
-Vitamin A, C, E
-Antiseftik Alamiah
-Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
-Chondroitin
-Dll
 
Keunggulan dan kelebihan Walatra Gamat Emas
 
  •     Berbentuk kapsul
Kapsul adalah tabung kecil yang mudah larut dalam air yang mengandung serbuk gamat emas asli sehingga lebih mudah ditelan dan mudah menyerab tubuh dengan aroma khas alami ekstra Teripang dan menghindari rasa pahit.
  •     Terjamin kualitas
Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah terjamin mutu, kualitasnya yang sudah bersetifikat asli dan sangat terbukti manfaatnya/ khasiatnya.
  •     Bahan baku 100 % Gamat Emas ASLI
Walatra Gamat Emas Kapsul ini memiliki kelebihan dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan karna berbahan baku asli dari Gamat Emas .
  •     DiEkstra 100 %
Walatra Gamat Emas ini menggunakan proses ekstraksi (saripati) dan membuang material padat yang tidak diperlukan

Jika sebuah produk kesehatan berbahan dasar rempah dan sejenisnya tidak melalui proses ekstraksi maka hal tersebut melanggar peraturan pemerintah/ BPOM RI.

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

Asam Urat, Asam Lambung, Batu Ginjal, Batu Empedu, Campak, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Demam Berdarah, Demam Kelenjar, Epilepsi, Encok, Flu Tulang, Ginjal Mengecil, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Jantung Bocor, Jerawat, Kolesterol, Kanker Serviks, Kista Ovarium, Lambung Bengkak, Lambung Bocor, Lambung Perih, Lambung Kembung, Limpa Bengkak, Luka Bakar, Luka Diabetes, Luka Di Usus, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Nyeri Sendi, Panas Dalam, Pembuluh Darah Pecah, Pembersih Darah Kotor, Penyakit Ispa, Pengapuran Sendi, Pengapuran Tulang, Penyakit Tipes, Penurun Kreatinin, Radang Ginjal, Radang Hati, Radang Lambung, Radang Panggul, Radang Rahim, Sakit Lambung, Sakit Maag, Sakit Ulu Hati, Sinusitis, Tumor Kista, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, Tukak Lambung, Tumor Usus, Usus Bocor, Usus Bengkak dll

Detail Produk Walatra Gamat Emas Kapsul 



Nama Produk
Walatra Gamat
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi           

Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza
Legalitas

BPOM TR 153385291
Produksi
PT. Bijaksana Maju Utama
Aturan Pakai

Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak,).
Kode Produk

S-WGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia)
 

Cara Pembelian Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang berminat dengan produk obat herbal gamat emas kapsul walatra dan ingin membelinya silahkan mengordernya disini dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/W.A/BBM ke nomor 0852 6143 6601/5D55CD3A, berikut format pemesanan gamat emas kapsul walatra:

Format Pemesanan

Kode obat :Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.


Contoh pemesanan :

s-wge : 3 botol : Siska : Jl. Sinkas, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx
Kirim SMS ke : 085261436601
 

 JIKA PAKET PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA, MAKA GARANSI UANG KEMBALI!!!


^NB : Kode Produk SWGE harus dicantumkan setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul Walatra

Metode transaksi seperti ini bertujuan demi tercapainya kepuasan konsumen dengan merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk gamat emas kapsul walatra ini ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN sebagai berikut :

  • Bagi Anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barang dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery).
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, karawang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barang diterima (hanya untuk pembelian 1 botol) dan apabila Anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAH dari total pembayaran dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barang diterima, pengiriman paket via JNE dan J&T Express.
  • Bagi Anda yang berada di kota/wilayah yang selain kami sebutkan di atas maka harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, baru akan kami proses pengiriman paketnya. Anda tidak perlu khawatir karena No.Resi sebagai bukti paketnya akan kami kirim kepada Anda. Untuk pembayaran kami sediakan No rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI.
  • Apabila Anda berada di wilayah Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan Anda bisa langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN di tempat kami.
 
 Rekening Bank Pembayaran A/n Ilham Nur Rizki Muharram:
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0464251763

Apabila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :

Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp

Contoh :

beny prasetyo : 6 botol : BCA : Rp. 1.830.000 : 0852 3946 XXXX

Kirim Ke : 0852 6143 6601


Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan transaksi, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik dan tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DIWEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH 


PRODUK TERBARU,  BERKUALITAS DAN KHASIAT TERJAMIN






Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Gamat Emas Kapsul Walatra
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 – Pin BB 5D55CD3A


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Alami Celiac Aman Dan Efektif

OBAT ALAMI TAKIKARDIA TERAMPUH

Obat Alami Bulimia Nervosa Terampuh